Filosofi Diri Dalam Bentuk Kotak

   Sebelum memulai penggambaran diri, tentang apa yang tulis, sebenarnya tulisan ini hanya sekedar meniru namun dengan bahasa saya sendiri, dan semoga pengartian yang kita dapat nanti tidak jauh berbeda dari cerita aslinya. Hasil yang Anda dapat, tidak mesti bagus, atau bisa juga sangat bagus. Jangan terlalu serius menanggapi ini semua, ini hanya sebagai hiburan semata, atau bisa Anda ceritakan pada rekan Anda di kala waktu sedang senggang sebagai pengisi waktu luang. jawaban yang Anda pilih sebisa mungkin jangan melihat arti dari pertanyaan tersebut, justru jawaban spontan lah yang lebih baik untuk menanggapi pertanyaan-pertanyaan ini.

Kita mulai saja, ini tentang sebuah kotak, sebuah kotak kubus.

Pertama :
Bayangkan sebuah kubus,
Bayangkan secara detail mengenai ukuran ( besar atau kecil ). Terbuat dari bahan apakah kubus tersebut, apkah kubus tersebut dalamnya bisa terlihat dari luar atau tidak. Pastikan Anda mantab untuk memilihnya, di ushakan tidak merubah sepesifikasi kubus karena ada pertanyaan berikutnya.

Kedua :
Bayangkan sebuah tangga,
Dimanakah tangga tersebut ? Apakah tangga tersebut dekat dengan kubus ? jauh dengan kubus? bersAndar pada kubus? atau ada di dalam kubus ? bediri taukah tidak berdiri, jika Anda memiliki jawaban sendiri mungkin seperti tangganya di bawah atau di atas kubus tidak apa-apa, simpan jawaban Anda.

Ketiga :
Bayangkan seekor kuda,
Sedang apa kuda tersebut ? sedang lari-lari, atau sedang diam atau mungkin sedang terikat dengan tali, dan dimanakah kuda tersebut ? di atas ? di luar kubus ?
atau didalam kubus ( jika kubusnya besar ). Tidak salah juga jika semisal Anda memikirkan kuda tersebut sedang menaiki tangga. jawaban di sini bebas, asal yang di bayangkan dengan jelas.

Keempat :
Bayangkan Bunga,
Terserah bunga apa yang Anda inginkan, berapa jumlah bunga yang Anda bayangkan dan dimana letak bunga tersebut. Semisal, bunga tersebut ada di dalam kubus, atau di luar kubus, di atas kubus, ataupun bertebaran di sekitar kubus.

Kelima :
Bayangkan ada angin badai yang besar,
Ada dimanakah badai tersebut ? ada diluar kubus sedang menerjang kubus ? atau ada jauh dari kubus ? , bisa juga Anda banyangkan badainya ada di dalam kubus? bebas untuk menentukan di mana badainya.

Yang Anda bayangkan mungkin ada yang aneh mungkin mengenai ukuran, letak atau hal yang lain tidak singkron, tidak apa apa ini hanya sebuah gambaran kecil dari diri Anda, dan Anda pun bebas mengartikannya semisal jawaban yang Anda pilih jauh dari yang saya sampaikan.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Baiklah kita bahas arti dari pertanyaan-pertanyaan tadi :
Kubus, jika kubus yang Anda bayangkan terbuat dari besi, batu atau bahan keras lainya , gambarannya Anda memiliki jiwa yang kokoh , tidak mudah terpengaruh dari luar. Semakin tertutup kubus tersebut maka akan semakin bagus bukan berarti Anda orang yang tertutup. Semisal Anda membayangkn kubus yang terbuat dari kardus, sterofom atau bahan yang rapuh lainnya, gambaran diri Anda berarti kurang kokoh atau kurang yakin pada diri Anda sendiri.

Tangga, Semakin dekat tangga yang Anda bayangkan dengan kubus sebelumnya memiliki artian bahwa teman Anda sangat dekat dengan Anda, dan semisal tangga yang Anda bayangkan bersAndar pada kubus tersebut bisa di artikan diri Anda bisa di jadikan sandaran bagi teman-teman Anda.

Kuda, semakin liar kuda yang Anda fikirkan maka pemikiran Anda , diri Anda memiliki semangat dan kebebasan yang lebih dari pada yang membayangkan kuda terikat atau diam.

Bunga, biasanya di artikan jumlah anak yang di inginkan, jika bunga yang di bayangkan ada banyak, kemungkinan menginginkan anak yang banyk pula, mungkin saja.

Badai, semakin jauh Anda membayangkan badai dari posisi kubus, maka semakin bagus, digambarkan badai tersebut adalah sebuah masalah, jika Anda membayangkan kubus yang ada bayangkan sedang di terpa badai maka gambaranya sering di landa masalah.


Berikut gambaran diri Anda melalui sebuah Kotak kubus, Semisal Anda belum menemukan jawaban dari pa yang Anda bayangkan, Anda dapat membandingkan dengan jawaban yang telah kami buat.
Namun tidak semu yang tertulis di sini Akurat, ini hanya sebuah gambaran diri. semisal sesuai, mungkin juga itu memng gambaran diri Anda.

Sekian dulu tunggu Bang Irpie dengan kisah yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Pakaian Kebahagiaan

Cerita Untuk Anak - Kerajaan Serangga

Hidup Tanpa Penyesalan